Bersama Kepala Pasar, Personil Sabhara Polres Bungo Nasehati Anak Jalanan Untuk Berubah

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Personil Sat Sabhara Polres Bungo bersama Kepala Pasar Bawah Muara Bungo Syaiful Acik Bilal, mendatangi tempat berkumpulnya anak jalanan di komplek pertokoan Pasar Bawah Muara Bungo, Senin (23-01-2017).

Dalam kegiatan ini Syaiful Acik Bilal dan Personil Sat Sabhara Polres Bungo memberikan pesan dan arahan kepada anak-anak jalanan agar untuk tidak meresahkan masyarakat, agar merubah sikap penampilan dan prilaku agar lebih baik dan segera meninggalkan tempat, karena Ruko yang mereka tempati sebagai tempat nongkrong merupakan milik Pemerintah Kabupaten Bungo.

Kepala Satuan Sat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Effendi membenarkan pelaksanaan kegiatan menyambangi anak-anak jalanan yang di lakukan oleh personel Sat Sabhara dan Kepala Pasar Bawah Muara Bungo, dalam hal mengontrol anak-anak jalanan yang banyak meresahkan masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kepala kepolsian Resor Bungo AKBP Asep Amar Permana S.IK MM, saat dikonfirmasi mengatakan “Kita akan  selalu mengarahkan maupun mengawasi anak jalanan agar untuk tidak untuk melakukan tindak kejahatan serta tidak meresahkan masyarakat, baik itu bekerjasama dengan pemda maupun masyarakat itu sendiri”.

 

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Kang Iqbal
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password