Terkait Aksi Teror di Mapolres Indramayu, Kapolda Jabar Jamin Keamanan Pelaksanaan Asian Games 2018

Tribratanews.polri.go.id – Indramayu. Telah terjadi penyerangan pada Polres Indramayu, Mako Polres Indramayu diterobos oleh dua orang tidak dikenal yang diduga teroris  dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua warna hitam dengan Nopol. E 2524 JP pada Hari Minggu, (15/7/18).

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan langsung mendatangi Polres Indramayu untuk mengecek situasi dan kondisi Mapolres Indramayu, Kapolda juga membeikan keterangan pers terkait penyerangan tersebut.

Kapolda menyampaikan kronologi kejadian pada penyerangan Polres Indramayu. “ Kedua orang tersebut menerobos masuk halaman Mako Polres Indramayu melewati celah gerbang dan menunduk saat melewati palang, dan  sampai di samping ATM BRI Polres Indramayu yang berjarak 25 M dari pintu gerbang,“ tutur Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar juga memastikan bahwa kejadian ini tidak akan mempengaruhi keamanan jelang Asian Games 2018. “Kepolisian Daerah Jawa Barat terus mengejar pelaku-pelaku Teroris atau Jaringan yang terkait dalam aksi terorisme agar dipastikan masyarakat merasa aman terutama pada pelaksanaan Asian Games 2018 di  Jawa Barat,” ungkap Kapolda Jabar.

Kapolda juga menekankan bahwa keamanan dalam setiap perhelatan Asian games 2018 telah siap. “Seluruh kekuatan akan kita kerahkan, dibantu oleh unsur TNI,” tutur Kapolda Jabar.

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password