Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gajahmungkur Silaturami Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Semarang. Bhabinkamtibmas Kelurahan Petompon Polsek Gajahmungkur, Aipda Daryanto bersama Babinsa Koramil Gajahmungkur menyambangi Kelurahan Petompon Kecamatan Gajahmungkur yang sedang melaksanakan giat Pemberantasan Sarang Nyamuk dalam menghadapi musim yang sedang tidak menentu sehingga dikhawatirkan banyak jentik-jentik nyamuk yang dapat mengganggu masyarakat sekitar, Jumat (13/07/18).

Dalam kunjungan tersebut Aipda Daryanto memberikan beberapa pengertian pada warga mengenai bahaya jentik nyamuk serta cara penanggulangannya, Aipda Daryanto juga membantu warga dalam melaksanakan pengecekan pada lingkungan sekitar Kelurahan Petompon sehingga dapat membantu proses pemberantasan sarang nyamuk demi menjaga kebersihan dan kesehatan generasi muda dan masyarakat di Kelurahan Petompon.

Selain itu, Aipda Daryanto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan pada masyarakat agar tetap harus mewaspadai berita Hoax, isu SARA, ujaran kebencian, dan penistaan agama walaupun sudah melewati tahap pencoblosan dalam Pilkada Jawa Tengah 2018.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehari-hari.

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password