Meriahkan Hari Bhyangkara ke-72, Polda Jabar Adakan Touring Gabungan Antar Komunitas Otomotif

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jabar menggelar acara Touring bersama antar Komunitas Otomotif Roda Dua dan Roda Empat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, Sabtu (14/7/18).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Drs. Supratman di lapangan apel Polda Jabar. Sebelum dibuka, Wakapolda menyampaikan beberapa perhatian dalam sambutannya. “Perlu saya ingatkan kepada rekan-rekan sekalian, selama dalam perjalanan agar mengutamakan keselamatan dengan memperhatikan dan mentaati rambu-rambu lalulintas, kondisi kendaraan ,kondisi jalan serta kondisi cuaca” ungkap Wakapolda Jabar.

WhatsApp Image 2018-07-14 at 07.35.45

Pemasanagan pin dan penempelan stiker juga dilakukan saat rangkaian acara pembukaan. Pemasanga pin dan stiker tersebut memiliki maksud dan tujuan seperti apa yang telah disampaikan oleh Wakapolda Jabar. “Pemasangan pin dan stiker kepada peserta tour gabungan, agar sadar dan bertanggung jawab sebagai Duta Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas” ucap Wakapolda Jabar.

WhatsApp Image 2018-07-14 at 07.35.40

Selain itu, Wakapolda Jabar juga berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta diharapkan bisa menjadi duta pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu masyarakat lain untuk turut serta dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password