Kapolres Touna Hadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Tribratanews.polri.go.id – Touna. Kepala Kepolisian Resor Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, S.Ik Menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Hotel Ananda , Jl. Lapasere Bawah, Kel. Ampana, Kec. Ampana Kota, Kab. Touna yang di selenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Touna, Proviinsi Sulawesi Tengah, Kamis (12/7/18).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala, S.IP, Kepala BNN Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, unsur forkopimda Kabupaten Touna, pejabat lingkup pemda Touna, Para Pimpinan OPD, unsur Muspida, para kepala sekolah tingkat SLTA sederajat, Kepala sekolah tingkat SLTP sedarajat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, perwakilan pelajar tingkat SLTA dan SLTP serta tamu undangan lainnya.

Peringatan HANI tahun 2018 ini mengusung tema internasional ‘Dengan Menjauhkan Anak – Anak dan Remaja dari Penyalahgunaan Nakoba Adalah Langkah Pertama Untuk Membantu Mereka Tumbuh Sehat dan Aman’. Sementara itu, tema nasional yaitu “Menyatukan dan Mengerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat Tanpa Narkoba”.

Adapun susunan acara tersebut adalah pembukaan yang kemudian dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagu mars BNN, pembacaan doa, laporan panitia, sambutan Kepala BNN Touna, sambutan Wakil Bupati Touna, pementasan seni, dan terakhir penutup.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password