Operasi Musang Nala II 2018 Polda Bengkulu Demi Berantas Kejahatan Jalanan

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Dalam menciptakan situasi kamtibmas, Polda Bengkulu melaksanakan operasi Kepolisian dalam memberantas kejahatan jalanan yaitu Operasi Musang Nala II 2018.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Coki Manurung, S.H., M.Hum pada saat membuka latihan Latihan Pra Operasi di Mapolda Bengkulu, Kamis (12/7/18).

Tujuan dari operasi ini disampaikan oleh Kapolda Bengkulu. “Operasi ini dalam rangka menegakkan hukum diwilayah Polda Bengkulu terhadap kejahatan street crime 3C (Curat, Curas dan Curanmor) guna mewuudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif diwilayah Polda Bengkulu dan jajaran,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Hal ini sangat dibutuhkan, dengan turunnya personel polri secara langsung ditengah-tengah masyarakat tentu akan memberikan dampak positif terhadap strategi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Untuk memberantas kejahatan jalanan yang saat ini menjadi fokus utama operasi ini sangatlah dibutuhkan.

Dalam sambutannya, kapolda menyampaikan bahwa Latpraops ini merupakan langkah yang tepat untuk menyiapkan personel yang akan diturunkan langsung untuk Operasi Musang Nala II 2018.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password