Kapolda Kepri Hadiri Acara Hari Anti Narkotika Internasional 2018

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepri hadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang diadakan oleh BNNP Kepulauan Riau di kantor BNNP Kepri, Kamis (12/7/18)

Acara yang mengusung tema “Menyatukan Dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa Dalam Perang Melawan Narkoba, Untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia Yang Sehat Tanpa Narkoba” dihadiri oleh Kapolda Kepri, Wakil Gubernur Prov Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kepala Kanwil Kumham Kepri, Kasrem, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Kepala BPK Prov Kepri, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Kepala KSOP Khusus Batam, Kepala BPKP Prov Kepri dan Kepala PSDKP Batam.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Kepri menyampaikan bahwa pemberantas penyalahgunaan narkoba harus dilakukan baikitu perseorang maupun jaringan.

Selain itu, kepala BNNP juga menyampaikan bahwa peningkatan pemahaman keamanan tentang betapa bahayanya narkoba melalui Pendidikan perlu dilaksanakan, pencegahan penyalahan narkoba melalui sosialisasi, kegiatan pelatihan dan masih banyak cara lainnya guna memberantas permasalahan bersama ini.

Kapolda kepri juga menyampaikan komitmen nya dan juga jajarannya dalam memberantas narkoba yang dituliskan diatas kertas dan digantungkan dipohon harapan.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password