Bidang Teknologi Informasi Polda Jateng Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Bidang Teknologi Informasi Polda Jateng menggelar tasyakuran atas prestasi dan penghargaan yang diraihnya dari Kementerian Keuangan sebagai Satker dengan kinerja realisasi anggaran terbaik Tahun Anggaran 2018, acara tasyukuran tersebut dilangsungkan di Aula lantai 4 Gedung Polda Jateng. Kamis (12/7/18).

bagus

Acara tasyukuran ini dibuka langsung oleh Kabid TI Polda Jateng Kombes Pol A B Kawedar S.H., M.Si., yang diwakili Kasubbid Tekinfo diikuti oleh seluruh staf Bid TI Polda Jateng. Dalam sambutannya, Kasubbid Tekinfo AKBP Sulistya Triharjanta, Amd mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh anggota Bid TI Polda Jateng atas kinerja yang diraih, dan harapannya untuk meningkatkan kinerja yang telah berjalan tersebut.

Diadakannya tasyakuran ini agar menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh anggota Bid TI Polda Jateng dalam melaksanakan tugas kedepannya, khususnya tugas Polri di bidang Teknologi Informasi. Ini merupakan upaya Bid TI Polda Jateng untuk memberikan support kepada personelnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang semakin canggih dengan menggunakan alat serba digital.

(bg/sw/hr)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password