RRI Tolitoli Terima Penghargaan dari Polres Tolitoli

berita_548357_800x600_WhatsApp_Image_2018-07-12_at_10.33_.15_

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Dari puluhan media cetak maupun elektronik yang ada diwilayah Kabupaten Tolitoli, lembaga penyiaran publik Radio Republik Indonesia Tolitoli merupakan salah satu lembaga yang mendapat penghargaan dari Kepolisian Resort Tolitoli terkait dedikasinya membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas didaerah ini secara aktif dan tulus, penghargaan tersebut diberikan bertepatan dengan puncak peringatan hari ulang tahun HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang diterima langsung kepala LPP RRI Tolitoli Hi.Suryanto

Kapolres Tolitoli AKBP. M. Iqbal Alqudusy usai menyerahkan piagam penghargaan tersebut Rabu (11/7/2018) dilapangan futsal Polres Tolitoli mengungkapkan,terciptanya situasi KAMTIBMAS yang kondusif diwilayah kabupaten Tolitoli tidak terlepas karena adanya peran media yang ada diTolitoli termasuk LPP RRI Tolitoli,dimana komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin saat ini perlu dipertahankan, karena sekecil apapun persoalan kamtibmas didaerah perlu diselesaikan secara bersama.

Menurut Kapolres, kemitraan yang telah terjalin baik selama ini perlu dikedepankan karena kondisi itu yang akan menjawab adanya upaya hukum ditengah masyarakat Tolitoli.

“Kalau kemarin kita sampaikan bahwa ada dua partisipasi polisi dan partisipasi masyarakat itu yang kita harapkan,artinya partisipasi polisi dalam rangka menjaga KAMTIBMAS masyarakat dan partispasi masyarakat untuk melaporkan setiap ada kejadian masyarakat kepada polri sehingga terjadi simbiosis yang pada akhirnya dapat dicarikan solusi penyelesaian ditengah masyarakat,”Ungkap Kapolres M.Iqbal Alqudusy.

Kepala stasiun LPP RRI Tolitoli Hi.Suryanto S.sos MM mengakui piagam penghargaan yang diterima pihaknya merupakan motivasi positif bagi seluruh karyawan yang ada,karena dari sejumlah media massa dan kantor yang ada,LPP RRI Tolitoli merupakan salah satu penerima penghargaan tersebut.

Dengan adanya penghargaan itu,orang nomor satu dijajaran LPP RRI Tolitoli ini berharap kerjasama yang telah terjalin baik perlu ditingkatkan sehingga masyarakat kabupaten daat mengetahui program dari polri khususnya Polres Tolitoli.

“Harapan kita sebagai pimpinan RRI mengharapkan kerjasama yang telah terjalin baik ini perlu ditingkatkan sehingga apapun berita-berita reporter memang harus diberitakan kepada masyarakat supaya masyarakat tahu apa program dari polri khususnya polres Tolitoli,”Ujar Hi.Suryanto.

Penghargaan yang diberikan pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun tidak hanya kepada insan pers namun juga kepada jajaran FORKOPIMDA Tolitoli yang dinilai berdedikasi tinggi terhadapo terciptanya suasana Kamtibmas di Tolitoli.

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password