Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan di Depan SMPN 2 Tigaraksa

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Tim Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan menangkap empat pelaku kasus pengeroyokan yang terjadi di SMP 2 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dalam Peristiwa yang terjadi pada hari Minggu (8/7/18) lalu sekitar pukul 00.30 WIB itu menyebabkan Ahmad Supardi (19) mengalami luka bacok di bagian punggung dan memar pada bagian dada. Korban yang mencoba menyelamatkan diri meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan, namun dia malah dikejar oleh 4 orang dengan inisial, DA, AS, RV dan FR karena dikira musuh.

Pada saat kejadian, korban yaitu Ahmad sedang mengendarai sepeda motor dan melihat tawuran di depan SMP 2 Tigaraksa, pada hari Minggu (8/7/18).

“Lalu korban memutar arah karena takut dan meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan. Kemudian lari dan sempat dipukul perutnya,” ujar Kompol Wiwin Setiawan.

Saat korban terjatuh itu, salah satu pelaku pemukulan yang diketahui berinisial AS (20) datang menghampirinya dan langsung melayangkan bogem ke perutnya. Korban pun kembali tersungkur ke tanah.

Setelah tersungkur, pelaku lainnya berinisial RV (18) dan FR (19) ikut mengeroyok korban dengan memukuli bagian punggungnya.

Para pelaku memukul korban di bagian perut dan punggung. Korban pun tersungkur ke tanah. Saat berusaha bangkit, dua pelaku lainnya memukul punggung korban, bahkan pelaku ke empat menyabetkan kelewang ke punggungnya.

Akibat peristiwa yang terjadi di depan SMP 2 Tigaraksa itu, korban harus dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pertolongan para medis.

Usai melapor ke Mapolsek Tigaraksa, Berselang sehari kemudian keempat pelaku dapat ditangkap. Para pelaku pun dibekuk Tim Reskrim Polsek Tigaraksa, yakni AS (19), DA (20), RV (19) dan FR (18). Keempat pemuda itu kini mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Tigaraksa.

Polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam dan batu bata yang digunakan pelaku untuk mengeroyok korban. Para tersangka dijerat pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman penjara lima (5) tahun enam (6) bulan dan paling lama sembilan (9) tahun.

(my/sw/hy)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password