POLICE GOES TO SCHOOL : KBO Sat Binmas Polres Muaro Jambi Pembina Upacara di SMPN 6

0tribratanewsjambi0

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – bertempat di Lapangan SMPN 6 Muaro Jambi  telah dilaksanakan Upacara Bendera yang diikuti Kepala Sekolah, Para Majelis Guru serta Pelajar, Senin (23/1/2017).

KBO Sat Binmas Polres Muaro Jambi Ipda Anwar Gumay Selaku pembina Upacara dalam kesempatan ini menyampaikan kepada para pelajar untuk tidak melakukan tindakan yang Negative yang dapat merugikan diri sendiri seperti tawuran pelajar, sering Bolos pada saat jam  belajar, setelah kegiatan Upacara dilanjutkan dengan kegiatan Penyuluhan kepada para pelajar. KBO Binmas selaku pemberi materi lebih lanjut menyampaikan tentang Bahaya Narkoba dan tertib falam berlalu lintas.
Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui kasat Binmas AKP Erwandi membenarkan telah dilaksanakan Binredawan di SMPN 6 Muaro Jambi yang mana telah ada MOU antara Polres Muaro Jambi dengan Diknas Muaro Jambi tentang pelaksanaan, pengawasan dan pembinaan dilingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab Muaro Jambi.”ujar Kasat Binmas.
Lebih lanjut kasat menambahkan Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengetahui dampak negatif dari Narkoba ,membentuk disiplin diri,Cinta tanah air, patuh pada orang tua dan guru dan dari diharapkan  giat tersebut dapat terbinanya hubungan yang baik  antara pihak polri dan pihak sekolah sehingga menimbulkan kepercayaan  terhadap polri dan dapat menjadi pelopor  Narkoba.
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Sarana kontak kepada SMPN 6 Muaro Jambi oleh Sat Binmas berupa sarana olah raga berupa Bola kaki dan Volly.
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Kang Iqbal
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password