Syukuran Hari Bhayangkara ke-72: Kepercayaan Masyarakat Semakin Meningkat

WhatsApp Image 2018-07-11 at 11.11.32

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. telah berlangsung kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72 di Gedung GSG Polres Way Kanan. Rabu (11/07/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan  DR. Drs. H. Edward Anthony, MM, Kapolres Way Kanan  AKBP Doni Wahyudi S.IK, Dandim 0427 Way Kanan, diwakili oleh Kapten CPL Horas Harii Anjana Pasiops Kodim 0427 Way Kanan,  Wakapolres Way Kanan, Kompol Vicky Dzulkarnain, SE,  PJU Polres Way Kanan, Wadan Squadron Mayor Penerbad Aris , Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, Forkopimda, Ketua Bhayangkari cabang Way Kanan dan pengurus,  Tokoh Agama, masyarakat dan pemuda Kabupaten Way Kanan, anggota TNI Kodim 0427 Way Kanan,Sat Pol PP, Senkom, pramuka Kabupten Way Kanan.

WhatsApp Image 2018-07-11 at 11.11.32 (3)

Sambutan Kapolres Way Kanan mengatakan dari data Surevey litbang kompas menempatkan Polri sebagai lembaga terpercaya bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,  berdasarakan hasil pengolahan dan analisis data pada tahun 2018  untuk polda lampung dari 33 polda meraih urutan ke enam dengan nilai 88,22 % dan urutan pertama diraih polda sulawesi barat dengan nilai 96.48 % dari semua itu tidak dapat terwujud tanpa peran serta masyarakat, kami menyadari masih banyak kekurangan, namun Polri berusaha untuk terus menjadi baik.

Selain itu jajaran Polri akan menyelenggarakan acara nonton bareng tanggal 19 Juli 2018 film 22 menit kami mengaharapkan partisipasi dan dukungngan untuk kegiatan tersebut dan semoga Allah SWT senantian memberikan kelancaran kepada kita semua untuk memberikan pengabdian terbaik.

Wakil Bupati Way Kanan memberikan sambutan dulu anak kecil mendengar Polisi dia takut, tapi sekarang masyarakat mendengar atau melihat Polisi, menjadi senang, saya berharap agar Polri semakin maju dan terdepan dan agar selalu senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan professional,” Ungkapnya.

WhatsApp Image 2018-07-11 at 11.23.47 (1)

Selanjutnya Wakil Bupati Way Kanan dan Kapolres Way Kanan, Pejabat Utama Polres Way Kanan serta Forkompimda berkesempatan memberikan piagam penghargaan dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 72 yang diadakan di Polres Way Kanan seperti  lomba olah TKP, Dai’ Kamtibmas , Siskamling, Tahfidz Qur’an tingkat SD/MI sederajat, Da’i Cilik, Turnamen futsal dan Turnamen Gaple.

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password