HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Lamut Sabet Empat Juara Sekaligus

penghargaan

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Dihari puncak HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Lampung Utara sabet empat juara sekaligus dalam perlombaan memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polda Lampung, Rabu (11/07/2018).

Pemberian Piala dan Piagam pemenang lomba langsung diberikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M,Si kepada masing-masing pemenang lomba setelah upacara HUT Bhayangkara ke- 72 di Polda Lampung.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, keempat juara yang berhasil di sabet tersebut adalah juara I Lomba Bhabinkamtibmas, juara I Lomba Dai Kamtibmas, juara III Saber Pungli dan juara III Lomba Kepatuhan LHKPN.

“Keberhasilan ini, bisa diperoleh berkat kerjasama dan kerja keras semua personel Polres Lampung Utara dan jajaran”, kata Kapolres.

Piala dan Piagam pemenang lomba diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K, M.H untuk juara III Saber Pungli, Kasat Reskrim AKP H. Syarial, Sip untuk juara III Lomba Kepatuhan LHKPN, Brigadir Fajar untuk juara I Lomba Bhabinkamtibmas dan Khairul Mustaqim juara I Lomba Dai Kamtibmas.

“Dengan diraihnya juara dari berbagai kategori, saya berharap nantinya anggota Polres Lampung Utara tidak besar kepala dan terlena karna sudah mendapatkan juara, namun sebagai acuan serta koreksi diri agar menjadi lebih baik dan baik dalam melaksakan tugas di tengah tengah masyarakat”, imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password