Lakukan Wasrik , Itwasum Polri Nyatakan Penggunaan Keuangan Polres Lamut Baik

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara. Inspektur Pengawasan Umum (Itwasum) Polri yang di Ketuai oleh Kombes Pol Drs. Herukoco, M.Si, didampingi Kombes Pol. Marthin LH, S.I.K, Kombes Pol Mashudi, S.I.K, Kombes Pol Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum, Kombes Pol Sigit Jatmiko, S.H, S.I.K, dan Robertus Sihombing, S.K,M.M, C.F.E (konsultan) melakukan pemeriksaan terhadap Polres Lampung Utara terkait penggunaan dana operasional dan  Pilkada 2018, Rabu (10/7/2018).

Kedatangan Tim Wasrik disambut Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K beserta pejabat utama Polres Lampung Utara. Selanjutnya Tim Wasrik transit di rungan Kapolres kemudian menuju Aula Polres Lampung Utara untuk melaksanakan pengecekan administrasi Bag, Sat dan Sie dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu Tim melakukan tanya-jawab dengan masing-masing Bag, Sat dan Sie dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara. Tidak ditemukan ada penyelewengan dana operasional maupun dana Pilakda 2018 di Polres Lampung Utara.

“Penggunaan dana operasional dan Pilakda 2018 yang digunakan oleh Polres Lampung Utara sudah baik dan tidak ditemukan penyimpangan dalam penggunaan dana oprasional maupun penggunaan dana Pilkad 2018”, kata Ketua Tim Kombes Pol Drs. Herukoco, M.Si.

Pemeriksaan yang dilakukan Irwasum Mabes Polri berjalan selama 8 jam dari pukul 09.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar, selanjutnya rombongan kembali lagi menuju Polda Lampung.

(dnl/sw/hr)

 

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password