Ini Juara Lomba Da’i Kamtibmas Polres Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Aipda Febri Sapta, Bhabinkamtibmas Polsek Limau berhasil meraih point tertinggi dalam gelaran Lomba Dai Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Polres Tanggamus.

Kemudian disusul di urutan kedua, Bripka Ashariyanto Bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo dan ketiga Brigadir Rahmad Noviadi Bhabinkamtibmas Polsek Pringsewu.

“Ketiganya meraih point lebih dibanding 12 peserta Lomba Dai Kamtihmas yang digelar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72, di Masjid Hidayatullah, Senin (9/7/18),” kata Kasat Binmas Polres Tanggamus Iptu H. Irfansyah Panjaitan selaku Ketua Pelaksana lomba di ruang kerjanya, Selasa (10/7/18) pagi.

Lanjutnya, penilaian meliputi penampilan, intonasi/mimik, isi ceramah, ekspresi dan penguasaan materi. “Nilai Aipda Febri Sapta meraih 95, Bripka Ashariyanto nilai 85 dan Brigadir Rahmad Noviandi meraih nilai 80,” jelasnya.

Terpisah, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih anggotanya melalui lomba Da’i Kamtibmas yang telah selesai di laksanakan.

“Saya bangga akan semangat anggota Polres Tanggamus yang mengikuti lomba Dai Kamtibmas ini. Melalui momentum Hari Bhayangkara ke 72, saya berharap kiranya Anggota Polres Tanggamus dan jajaran dapat mencontoh semangat para peserta, serta menjadi semakin lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP I Made Rasma diruang kerjanya.

Kepada para juara akan diberikan Piala dan uang pembinaan yang akan diserahkan pada pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 72 di Lapangan Mapolres Tanggamus, besok Rabu (11/7). (*)

(dnl/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password