Kejuaraan Moto Cross INDOMXGP 2018 dari 28 Negara Bertanding di Semarang

Tribratanews.Polri.go.id. Semarang. Event Internasional yang diikuti 28 negara diadakan di Kota Semarang. Pembukaan kejuaraan Moto Cross INDOMXGP 2018 putaran ke-23 ini bertempat di sirkuit MXGP kawasan BSB Mijen Semarang (8/7/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir antara lain Menpora diwakilkan Asisten deputi industri dan olah raga Kemenpora RI, Wakapolda mewakili Kapolda Jateng, Dandim BS Semarang mewakili Pangdam IV/Dip, Kapolrestabes Semarang, Dirlantas Polda Jateng, Walikota Semarang, Kadispora Jateng, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa, Mr David Lungo Presiden Vice Youthstream serta Ketua IMI Jateng.

Dalam sambutannya Mr David Lungo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Semarang atas diselenggarakan kejuaraan ini kejuaraan MotoCross bertaraf Internasional dan selamat untuk pengurus IMI Pusat dan Jateng dlm memajukan olah raga bermotor ini dan seluruh dunia akan mengenal Indonesia khususnya Semarang melalui kejuaraan International Moto Cross ini.

Dalam ajang kejuaraan yang diikuti 28 negara ini bertujuan juga untuk memperkenalkan wisata kota Semarang sehingga dapat tumbuh ekonomi yang baik di Kota Semarang ini.

Ambil sisi positif dan belajar dari peserta luar negeri yang mempunyai skill lebih dibanding croser croser lokal sehingga dapat menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan dan selalu utamakan keselamatan serta kelengkapan dalam lomba tutur wakapolda di sela-sela menghadiri MXGP BSB Mijen.

(bg/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password