Penjambret Penumpang Ojek Online di Cempaka Putih Menyerahkan Diri ke Polisi

jambret 3

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Penjambret penumpang ojek online di ruas Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akhirnya menyerahkan diri ke Polisi, penjambret yang berinisial S H (27), tersebut  menewaskan Warsilah (36). Pelaku penjambretan tersebut mengaku takut lantaran merasa dihantui oleh korban yang meninggal karena terjatuh dari ojek online (ojol), setelah ia menarik tasnya.

Pelaku penjambretan tersebut mengaku, sebab melakukan aksinya lantaran karena terlilit hutang.

“Saya ada tunggakan setoran angkot, angkot 53 udah nunggak dua hari,” ungkapnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu mengatakan, Sandi menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, setelah dirinya diburu oleh petugas gabungan dari Satreskrim Polres Metro Jakpus dan Polsek Cempaka Putih. Satreskrim Polres Metro Jakpus telah melakukan penggeledahan dan penggerebekan di tempat persembunyian pelaku, namun pelaku tidak ditemukan di wilayah Jaksel tersebut. Pada akhirnya, pelaku menyerahkan diri Ke Polsek Jagakarsa pada tanggal 8 Juli 2018 sekitar pukul 16.30 WIB.

jambret

Akibat ulahnya, Sandi akan dikenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Peristiwa penjambretan tersebut, menjadi perhatian Kapolri, dan memerintahkan seluruh personel Polri untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memberantas kejahatan di jalanan yang sedang marak terjadi saat ini.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password