Polda DIY Apresiasi Komunitas Sosial di Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY diwakili Kabid Humas AKBP Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. menghadiri Syawalan dan Halal Bi Halal Komunitas Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta, Minggu, (8/7/2018).

Syawalan yang dilaksanakan di Rumah Makan Ambarketawang Gamping, Sleman ini juga dihadiri oleh beberapa Komunitas sosial yang ada di Jogja. Selain merekatkan tali persaudaraan antar anggota intern IKKJ, syawalan ini juga bermaksut untuk merekatkan persaudaraan antara komunitas sosial yang ada di Jogja.

Menurut Ketua Umum IKKJ Iwan Setyawan, terbentuknya IKKJ ini bertujuan untuk menjadi Mitra masyarakat dan Polri. Dengan berbagi informasi maupun bantuan sosial terhadap lingkungan masyarakat.

“Mari kita selaku komunitas yang ada di Jogjakarta bisa menjadi barometer dalam terciptanya Jogja yang aman, nyaman dan damai,” terangnya di depan hadirin.

Sedangkan Kabid Humas menyampaikan terimakasih atas kemitraan yang selama ini terjalin. Menurutnya, keberadaan komunitas sosial seperti IKKJ ini, Polda DIY lebih aktual mendapatkan informasi mengenai kondisi wilayah di masyarakat.

“Atas kerjasamanya kami Polda DIY menghaturkan apresiasi, kini dengan terciptanya komunitas di dunia nyata maupun dunia Maya, Polda DIY lebih cepat mendapat informasi mengenai kasus maupun kecelakaan, sehingga dengan cepat polri dapat menangani yang terjadi di lapangan,” terang Kabid Humas.

“Di Polda juga selalu melakukan monitoring terhadap informasi yang diberikan dari berbagai komunitas, seperti IKKJ ini,” lanjutnya.

(dnv/sw/hr).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password