Kapolda DIY Menerima Kunjungan Panitia Penyelenggara Tour De Ambarukmo

tour de Ambarukmo

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda D.I.Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menerima audensi dan kunjungan dari Panitia Penyelenggara Tour De Ambarukmo Surya Ananta di ruang tamu Kapolda DIY, jumat (6/7/2018).

Dalam audensi yang berlangsung cair dan penuh keakraban itu, Ketua Panpel Tour de Ambarukmo Surya Ananta mengungkapkan bahwa Tour de Ambarukmo sendiri adalah kegiatan tur bersepeda yang akan direncanakan pada 21 Juli 2018 yang akan datang dan melintasi berbagai rute wilayah DIY. Diantaranya melintas Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Bantul dan Gunungkidul.

Selain itu, Surya Ananta berharap agar pihak Kepolisian khususnya Polda DIY dan Jajaran mendukung dan mensukseskan acara tersebut dengan melakukan Pengawalan serta Pengamanan wilayah yang akan dilintasi oleh rombongan peserta yang akan mengikuti Tour de Ambarukmo.

Kapolda DIY menyambut baik dilaksanakan kegiatan tersebut dan berharap agar pelaksanaan berjalan sukses. Pihak Polda DIY sendiri akan mendukung penuh Tour de Ambarukmo karena gelaran ini merupakan salah satu daya tarik untuk menyedot wisatawan.

Dalam audensi tersebut, Surya Ananta yang juga menjabat sebagai General Manager Ambarukmo Plaza (Amplaz) menyerahkan Jersey Biru kepada Kapolda DIY sebagai bagian dalam mensukseskan gelaran Tour de Ambarukmo. Dalam audensi itu, Surya Ananta juga didampingi oleh Kepala Operasional Amplaz A. Sumarjono dan Kepala Security Amplaz Dwi S, sedangkan pihak Polda DIY hadir diantaranya Karo Ops Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Kasubdit 1 Intelkam AKBP Hasan Rosyadi, S.Ag., dan Kabag Binopsnal Ditlantas AKBP Arief Murtadlo, S.H.

timpRo Jogja
editor : R.Dwi Chandra
Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password