Gunakan Aplikasi LPSE Versi 4.2 Terbaru, Biro Sarpras Polda DIY Sosialiasi Keseluruh Jajarannya

SPSE VERSI 42

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, saat ini melalui Direktorat Pengembang SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa pemerintah (LKPP) telah mengeluarkan versi yang terbaru adalah SPSE versi 4.2.  Aplikasi ini telah mengalami 3 kali perubahan selajutnya dan telah disahkan dengan Perpres no 16 tahun 2018 serta diperjelas dalam Perka LKPP tentang E-Tendering. Demikian penyampaian Kepala Biro Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda DIY, Kombes Pol  Joehanies Riyanto ,S.I.K.

“Dengan keluarnya Peraturan Presiden no 16 tahun 2018 dan petunjuk dari Perka LKPP tentang E-Tendering, kita sosialisasikan ke jajaran,” ujarnya di Gedung Pam Obvit Polda DIY, Kamis (5/7/2018).

Menurutnya dengan adanya Pengembangan versi terbaru SPSE ini, diharapkan tujuan peningkatkan kualitas pengadaan barang/jasa kebutuhan Polri khususnya Polda DIY agar lebih transparan, akuntabel dan kredibel dapat terpenuhi serta penggunaanya yang lebih mudah oleh Operator.

Sosialisasi ini juga menghadirkan Narasumber dari LPSE Propinsi DIY,  Mohamad Zainuri Analis Informatika Diskominfo DIY,  Analis Informatika Diskominfo DIY Anik Budiati, S.kom, M.Eng., dan Admin Agency LPSE Propinsi DIY Endang Dwi Ratnasari S.Sos.

Sosialisasi dihadiri 100 peserta dari PPK, operator Monev, Panitia pengadaan/ULP (Unit Layanan Pengadaan) Satker Polda DIY dan Polres/ta jajaran.

timpRo Jogja
editor R.Dwi Chandra
Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password