62 Anggota Sabhara Polda Maluku Utara Negatif Menggunakan Narkoba

Tribratanews.go.id – Polda Maluku Utara – Setelah kemarin Kapolda Maluku Utara Memimpin Langsung Tes Urine Kepada Anggota Narkoba Polda Dan Polres Ternate.

Pagi ini Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs.Immanuel Larosa kembali lakukan tes urine kepada anggota Sabhara Polda Maluku Utara usai Apel pagi, Pemeriksaan urine oleh anggota Bid Dokkes Polda Maluku Utara yang dipimpin dr.Ichsan Dana Patih Ini berlangsung selama 2 jam.

Hasil pemeriksaan urine langsung diumumkan sebanyak 62 Anggota Sabhara Polda Maluku Utara yang tes urine, semuanya dinyatakan Negatif menggunakan Narkoba.

“Saya menindak lanjuti perintah dari Bapak Kapolda untuk melakukan tes urine terhadap seluruh personil Polda Maluku Utara secara mendadak termasuk anggota polres jajaran,dan Bapak kapolda   mengapresiasi kepada Direktur Sabhara dan seluruh anggota sabhara yang hari ini  melakukan tes urine, Dan Semua Dinyatakan Negatif menggunakan Narkoba”

Wakapolda berharap kepada satuan kerja lain dan polres jajaran agar jangan main main dengan Narkoba, ini menjadi contoh yang baik bagi anggota yang lain.

Penulis : Un_Abdukish

Editor  :  Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password