Pilkada Aman, Masyarakat Palopo Apresiasi Kinerja TNI Polri

7a5ae673-b84e-4078-83bf-680fab9fd719

Tribratanews.polri.go.id-Palopo. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 telah usai dilakasanakan dibeberapa daerah di Indonesia, tak terkecuali di kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), pilkada di wilayah ini berjalan aman dan lancar.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat Kota Palopo kepada TNI-Polri atas kinerja dan konsistensi dalam menjaga keamanan hingga Pilkada Serentak 2018 berjalan aman.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Ihsan Amran, bahwa keamanan Pilkada Palopo tidak terlepas dari peran TNI dan Polri. TNI Polri telah menjalankan tugas dengan baik dan segala hal positif dilakukan agar Pilkada berjalan dengan lancar dan damai.

Begitupun Sukri, salah satu warga asal Binturu, mengaku berterima kasih atas kinerja TNI-Polri yang sukses mengawal dan mengamankan Pilkada Serentak 2018.

“Alhamdulillah tahun Pilkada Serentak berjalan aman dan damai, bahkan suasana Palopo saat ini begitu sunyi. Itu karena kerja keras Kapolres yang melakukan pemantauan langsung di setiap TPS yang ada di Kota Palopo,” katanya.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password