Polda Gorontalo Melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id– Gorontalo. Polda Gorontalo melalui bidang Dokkes Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan yang kegiatan ini juga merupakan bagian dari hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 yang bertempat di gedung bidang Dokes, sabtu (07/07/18).

Kesehatan merupakan hal yang sengat penting bagi kehidupan manusia, berbagai macam cara di lakukan untuk menjaga kesehatan, ada yang berolahraga, ada pula yang menjaga kesehatannya dengan rutin memeriksakan dirinya ke dokter, ini semua di lakukan untuk tetap menjaga agar kesehatannya terjaga.

a299fbf5-bb88-418d-a290-85f97c2b83cc

Pada Bhakti sosial kesehatan ini menghadirkan dokter-dokter yang cukup berpengalaman, di samping dokter dari Polda, dokter dari luar pun di hadirkan untuk melayani masyarakat yang datang ke Polda Gorontalo untuk memeriksakan kesehatan secara gratis.

Dalam kegiatan ini, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan melalui Bhakti sosial kesehatan dalam hal ini pemeriksaan secara gratis yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo ini juga di rangkaian dalam memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-72.

”Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih dekat dengan kepolisian Sehingga kedepannya Polri lebih di percaya oleh masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo.

(dnv/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password