Torehkan Prestasi, Atlet Sasana Petarung Perkasa Detasemen Gegana Sabet Juara Umum Kejurnas Akti 2018

Tribratanews.polri.go.id-Kota Semarang. Enam Atlet dari Sasana Petarung Perkasa Detasemen Gegana berhasil menorehkan prestasi pada Kejurnas Akti 2018 kategori Wushu Sanshou Senior yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 Juli 2018 di Surabaya.

Sejumlah atlet dari Sasana Petarung Perkasa telah dipersiapkan dengan latihan terpusat dengan bimbingan para pelatih terbaik di kelasnya. Dengan tekad, semangat serta do’a dari keluarga besar Detasemen Gegana, mereka berhasil memborong 3 (tiga) medali emas, 1 (satu) medali perak dan 2 (dua) medali perunggu. Sehingga dari hasil tersebut, atlet dari Sasana Petarung Perkasa berhak atas juara umum pada kejurnas yang dilangsungkan di Kota Pahlawan tersebut.

Pada kejurnas yang diikuti oleh sekitar 400 atlet Wushu nasional tersebut, medali emas berhasil diboyong oleh masing-masing atas nama Bripda Tigor Medhyka (Sasana Petarung Perkasa) yang berlaga pada kelas 75kg menang TKO atas lawanya Rizky (Garuda Suci), Bripda M. Syadza Abid (Sasana Petarung Perkasa) kelas 60kg menang TKO atas lawanya Kurtubi (Lima Naga) dan Afif Alfiyanti (Sasana Petarung Perkasa) menang angka full dua ronde atas lawanya Tessa (Warino Seto).

Sementara itu medali perak berhasil diraih oleh Bripda Taufik Akbar (Sasana Petarung Perkasa) atas lawannya Rohman (Warono Seto) yang terjun pada kelas 65kg. 2(dua) medali perunggu pun dipersembahkan melengkapi titel juara umum bagi Sasana Petarung Perkasa masing-masing atas nama Bripda Guntur Nagara yang berlaga pada kelas 56kg dan Bharatu Andhika Putra Prasetyanto yang terjun pada kelas 70kg.

Kaden Gegana, AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. menyampaikan kebanggaan atas prestasi yang ditunjukkan para atlet dari Sasana Petarung Perkasa ini.

‚ÄúTerimakasih atas prestasinya, janganlah berpuas diri, tetaplah membumi. Event kedepan masih menunggu, persiapkan diri untuk senantiasa mempersembahkan dharma bhakti terbaiknya kepada kesatuan ini,” pungkas Kaden Gegana.

(dna/sw/hr).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password