Polwan Polda Sulut dan Wanita TNI Turut Meriahkan Kapolri Cup II 2018 dengan Bergoyang Tobelo di Atas Ring Tinju

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito secara resmi membuka Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II 2018, di Lapangan KONI Sario, Kota Manado, Kamis (5/7/18).

Dalam membuka acara tersebut diwarnai dengan Goyang Tobelo yang dibawakan oleh personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut dan Wanita TNI yang turut memeriahkan acara pembukaan Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri Piala II 2018.

Turut semangat para Polwan dan Wanita TNI dari Tiga Matra, yang disebut Pakaian Dinas Harian (PDH), tampak begitu kompak dan sinergis saat menari di atas tinju yang disaksikan penonton.

Gerakan demi gerakan tampak harmonis, diiringi musik yang bernuansa ceria tersebut. Tak hayal, beberapa penonton pun tampak bergoyang di tempat masing-masing. Setelah tampil kurang lebih selama 6 menit, para Polwan dan Wanita TNI turun dari atas ring tinju dengan diiringi tepuk tangan meriah dari penonton. Bahkan panitia juga menyajikan beberapa tarian tradisional Sulawesi Utara, sebelah Tari Kabasaran, Tari Maengket dan Tari Pisok.

Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II 2018 ini diikuti 9 negara asing, Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Thailand, China Taipei dan Vietnam. Sedangkan dari Indonesia, diikuti oleh 21 provinsi dan 3 tim, yaitu Pelatnas Tinju Asian Games, Sasana Tinju TNI AD dan Sasana Tinju TNI AU.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password