Antisipasi Aksi Pengecoran BBM Polres Lampung Utara Patroli SPBU

patroli spbu

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Lampung Utara.  Guna mengantisipasi adanya pengecoran BBM yang ada di daerahnua, Polres Lampung Utara melakukan patroli di sejumlah tempat SPBU yang ada di Lampung Utara, Jumat (6/7/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. mengatakan pasca kenaikan tarif harga bahan bakar minyak nonsubsidi jenis pertamax dan dexlite sejak Minggu 1 Juli 2018 oleh pemerintah, pihaknya mengiatkan patroli di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Lampung Utara.

“Giat patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya oknum masyarakat melakukan ngecor BBM dan di tempat-tempat SPBU serta terjadinya adanya penimbunan”, kata Kapolres.

Dia juga mengatakan, dari data yang ada di Wilayah Lampung Utara memiliki tempat SPBU sebanyak sekitar 12 tempat yang tersebar di Kotabumi maupun di Kecamatan.

“Anggota akan melakukan pengawasan di SPBU guna menghindari adanya oknum yang tidak bertangung melakukan pengecoran agar tidak terjadi kelangkaan BBM kususnya yang beraubsidi”, ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penuli    : Tim

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password