Kinerja Polri Diakui Semakin Baik oleh DPR RI

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo mengakui kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin baik dalam kepemimpinan Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., dalam hal pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan pada jumpa media di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta (07/05/18). Ketua DPR RI juga berharap dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-72 menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja Polri kedepannya.

“Wajar semenjak dipimpin Pak Tito memang kinerja kepolisian terus meningkat, kepercayaan publik meningkat juga,” ujar Bambang Soesatyo.

Sementara, Anggota Komisi III DPR, Eddy Wijaya Kusuma juga memberikan apresiasinya terhadap kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Anggota DPR tersebut juga berharap agar Polri terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat termasuk mengayomi dan melindungi secara professional, modern, dan terpercaya.

(dnd/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password