Terima Kenaikan Pangkat, 14 Personel Diminta Tingkatkan Profesionlisme Pekerjaan

WhatsApp Image 2018-07-03 at 12.15.33

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Penghargaan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada 14 personel Bintara Polres Balangan, senin (2/7/2018).

Pelaksanaan korps raport ini digelar di aula Pesat gatra Polres Balangan dengan dipimpin oleh kapolres Balangan AKBP Moh. Zamoni, S.iK dan disaksikan oleh PJU Polres Balangan, Pengurus Bhayangkari dan personel Polres Balangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Balangan memberikan penekanan kepada 14 personel yang sedang berbahagia untuk dapat meningkatkan profesionlisme pekerjaan disetiap fungsinya secara baik dan benar.

“Dengan pangkat setingkat lebih tinggi, kami harapkan meningkat juga profesionalisme dalam bekerja, sehingga Polri semakin Promoter,” ungkap orang nomor satu di Polres Balangan tersebut.

Dari 14 personel tersebut terdiri dari 5 personel Bripka Ke Aipda, 2 Personel Brigadir Ke Bripka, 2 Personel Briptu ke Brigadir dan 5 personel Bripda ke Briptu.

Usai pelaksanaan laporan resmi kenaikan pangkat, 14 personel yang naik pangkat dengan didampingi istri mendapatkan  ucapan selamat dari seluruh peserta apel korps raport yang diawali oleh Kapolres Balangan.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password