Lakukan Giat Cipta Kondisi, Polda Maluku Lakukan Patroli Berskala Besar

Tribratanews.polri.go.id– Ambon. Sebagai langkah untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Maluku, Polda Maluku malaksanakan giat patroli gabungan berskala besar yang dilaksanakan pada hari Selasa malam (3/7/18).

Kegiatan diikuti oleh perwakilan personil dari satker operasional serta melibatkan pihak TNI yaitu POM TNI AD, AL dan AU.

Giat patroli berskala besar yang diselenggarakan Polda Maluku ini, dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wit dan Lapangan Upacara Letkol. Pol. (Purn.) Chr. Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon sebagai titik kumpul.

db717faf-d5cb-4296-b6b2-4a51e83ca5f4

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel yang dilakukan oleh ketua tim patroli gabungan berskala besar Polda Maluku, AKBP Abd. Rasyid Manuputty.

Pada pelaksanaan patroli ini personel yang terlibat patroli dibagi menjadi dua tim sesuai rute yang sudah ditetapkan oleh Biro Ops Polda Maluku.

Untuk rute yang pertama adalah di tempat-tempat rekreasi pantai dan penginapan dan rute yang kedua adalah tempat karaoke dan tempat prostitusi yang ada di kota Ambon.

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku agar senantiasa aman dan tertib tanpa adanya gangguan keamanan. (dnd/sw/hr).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password