Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lingga Adakan Sunat Massal Gratis

Tribratanews.polri.go.id  – Lingga. Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.IK, MT menggelar aksi sosial dengan ikutan Sunatan Massal gratis di ruang Sat Sabhara Polres Lingga Polda Kepulauan Riau, Selasa (3/7/2018).

Turut dilakukan dalam acara sunatan massal tersebut Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B. Syahroni, Pejabat Utama Polres Lingga, pengurus Bhayangkari Polres Lingga, Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

Gambar WhatsApp 2018-07-04 at 13.01.12

Kegiatan sunat massal ini menyebabkan anak-anak dan masyarakat yang berada di Dabo Singkep, dan seluruh wilayah Kabupaten Lingga. Terhitung ada 100 anak yang ada saat ini termasuk yang berasal dari berbagai wilayah Kabupaten Lingga.

“Dahulu kita telah mensosialisasikan kegiatan ini kepada seluruh Kapolsek, agar melalui Bhabinkamtibmas dapat mensosialisasikan kembali kegiatan sunat massal yang akan dilakukan di Polres Lingga, pemerintah dapat melakukan kegiatan ini,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih yang besar, dan penghargaan yang ditetapkan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini secara maksimal.

Di akhir kegiatan, Kepala Kepolisian Resor Lingga juga memberikan bingkisan berupa sarung untuk peserta yang mengikuti sunatan massal.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password