Beri Penghormatan Kepada Para Pahlawan, Kapolda Papua Barat Pimpin Upacara dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Manokwari

Tribratanews.polri.go.id – Manokwari. Polda Papua Barat melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Manokwari yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, Selasa (3/7/18).

Kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama Polda Papua Barat dan anggota jajaran Polda Papua Barat ini dimaksudkan untuk memberikan penghormatan serta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur terdahulu memperjuangkan kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Para Bhayangkari cabang Papua Barat juga ikut dalam acara ziarah dan tabur bunga kali ini.

Acara dimulai dari upacara, pemberian karangan bunga, sampai dengan tabur bunga keatas pusaran makam para pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan Manokwari.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan tugas-tugas yang harus dilakukan sebagai generasi penerus bangsa. “Selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Kapolda papua.

(dnl/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password