Polda Riau Siapkan Pola Pengamanan Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Pemilihan umum calon Presiden dan Wakil Presiden digelar serentak pada awal tahun 2019 mendatang. Pesta demokrasi skala besar ini tentunya membutuhkan pengamanan ekstra, terutama dari Kepolisian diseluruh daerah di Indonesia. Kapolda Riau, Irjen Pol. Drs. Nandang, M.H., mengungkapkan, Polda Riau telah menyiapkan pola pengamanan menghadapi Pilpres 2019. Menurut Kapolda Riau, jajarannya tinggal melanjutkan system yang sudah terbangun baik saat Pilkada 2018.

“Kita tinggal mengevaluasi, seperti pola Pilkada yang sudah dirintis sekarang, perbaiki ke depan, dengan begitu sinergitas dari semua aspek semakin baik dan maksimal. Kunci suksesnya dengan adanya kerja sama antara petugas, masyarakat dan Paslon,” pungkas Irjen Pol. Drs. Nandang, M.H.

Kapolda Riau mengharapkan, kondusifitas di Riau saat Pilkada 2018 tetap terjaga dan terpelihara hingga proses Pilpres 2019 mendatang. Pilkada 2018 di Riau berjalan lancar, aman dan tanpa gangguan berarti. Ini tidak lepas dari koordinasi yang baik antara Polri, Bawaslu, KPU, TNI, serta masyarakat itu sendiri.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password