Dandim 0602/Serang Beri Kejutan Untuk Kapolres Serang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72

Tribratanews.Polri.go.id. – Serang. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602/Serang, Letkol Czi Harry Praptomo memberikan kejutan kepada Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Serang, Senin (2/7/18).

Menurut Kapolres, hari ini merupakan hari spesial baginya dan tidak menyangka akan didatangi Dandim 0602/Serang beserta jajarannya untuk memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-72 ini. “Ini spesial bagi kami dan tidak menyangka akan kedatangan Pak Dandim beserta jajarannya untuk memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-72 ini,” ucap AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H.

Sambil mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-72 Bhayangkara, Dandim 0602/Serang memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh kapolres Serang, keharmonisan kedua aparat Negara tersebut terjadi setelah pemotongan kue tart dan saling suap menyuapi. “Kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada Pak Kapolres dan jajarannya. Kedepan, semoga hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini makin terus ditingkatkan untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Dandim 0602/Serang Letkol Czi Harry Praptomo sambil menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H.

“Keluarga besar Polres Serang, mengucapkan terima kasih kepada kelurga besar Kodim 0602/Serang yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke-72, semoga ke depan TNI Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ujar Kapolres.

(bg/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password