Kapolda Sumut Hadiri Acara Ibadah Syukuran Pisah Sambut Ketua Majelis Jemaat GPIB “Immanuel” Medan.

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi staf menghadiri acara Ibadah Syukuran Pisah Sambut Ketua Majelis Jemaat GPIB “Immanuel” Medan, bertempat di Gedung Alfa Omega GPIB “Immanuel” Medan. Minggu(01/07/18).

Dalam Syukuran Pisah Sambut Ketua Majelis ini dihadiri oleh Fungsionaris Majelis Jemaat GPIB diwakili Ketua V Majelis GPIB, Bp. Mangara Pangaribuan, SE, Ketua Majelis Jemaat GPIB Lama, Pdt. Murwanto Moesamo, S.Th, M.Min, Ketua Majelis Jemaat GPIB Baru, Pdt. Jonny A. Lontoh, S.Th, M.Min serta Para pelayan dan Jemaat.

Kapolda Sumut menyampaikan rasa turut berbahagia dan sekaligus juga betepat dengan HUT Bhayangkari ke-72, Kapolda juga meminta kepada para hadiri untuk mendoakan pihak kepolsian dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada GPIB “Immanuel” Medan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat bahkan yang belum tersentuh oleh Firman Tuhan guna merangkul seluruh lapisan masyarakat di sekitar kita,” ucap Kapolda Sumut.

WhatsApp Image 2018-07-02 at 11.42.34

Kapolda sumut juga menyampaikan bahwa Polda Sumut sedang memberantas narkoba dan begal yang sudah merajalela di negara ini.

“Polda Sumut sedang berperang melawan narkoba. Kami tidak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan narkoba ,bahkan juga pelaku begal,” ucap Jenderal Bintang Dua.

“Situasi di Prov. Sumut hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Kita ada bukan kita tidak ada, kita juga bekerja dengan hati dan bersatu dalam doa sehingga Tuhan menjawab doa-doa kita untuk kedamaian dan kesejahteraan di Prov. Sumut,” tutup Kapolda Sumut.

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password