Bentuk Nyata Keharmonisan TNI-Polri di Jawa Barat Dalam HUT Bhayangkara ke 72

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kemeriahan HUT Bhayangkara ke 72 turut dirasakan oleh keluarga besar Polda Jabar. Hal tersebut didapatkan dalam acara nonton bola bersama yang digelar oleh Polda Jabar di lapangan apel Mapolrestabes Bandung, Minggu (01/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut, keluarga besar Kodam III Siliwangi yang dipimpin langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen Besar Harto Karyawan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun lengkap bersama lilin yang sudah menyala diatasnya dan kemeriahan lainnya kepada keluarga besar Polda Jabar yang mana Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si.turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam dialognya, Pangdam III Siliwangi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 72. “Selamat Hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri tetap jaya,” ucap Pangdam III Siliwangi.

Rangkaian acara mulai dari meniup lilin, memotong kue, dan saling menyuapi kue satu sama lain antara kedua pimpinan penjaga tanah sunda tersebut cukup untuk menandakan bahwa sinergitas dan keharmonisan antara TNI-Polri di daerah Jawa Barat sangatlah nyata.

Setelah itu Kabid Humas Polda jabar Kombes Pol Truno Yudho, S.I.K. menyampaikan beberapa keterangan terkait acara tersebut. “Ini merupakan bentuk nyata bahwa sinergitas TNI dan Polri semakin kuat,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

(dna/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password