Kapolres Tolitoli: Kenaikan Pangkat adalah Amanah dan Moment meningkatkan Kinerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat 12 Personil Polres Tolitoli dari pangkat Bripda ke Briptu, dan dari Bripka ke Aipda, Senin, (2/7/2018) pukul 07.30 WITA.

Ke-12 personil Polres Tolitoli tersebut adalah dari Bripda ke Briptu 3 orang; Muh. Hidayat, Moh. Rihwal, dan Abd. Hafid.

Dari Bripka ke Aipda; Musrif, Syarifuddin, Labombe, Moh. Amin, Wahyu Hidayat, Dedi Nusi, Taupik Askar, Muh. Basmi, dan Jusman.

“Saya selaku pimpinan Polres Tolitoli mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarganya,” kata Kapolres dalam amanatnya.

Selain itu, Kapolres Tolitoli juga memberikan penjelasan dan masukan kepada anggota yang naiki pangkat.

“Perlu saya tekankan kepada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan yang kedua tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan mesyarakat.”

“Saya juga mengharapkan kinerja anggota Polri untuk bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisma kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada.”

“Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, yang mana Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan memotivasi suami dengan baik serta mendidik anak-anaknya, dengan harapan anak-anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar Polri,” jelas Kapolres dalam amanatnya.

cb07c762-e645-49c3-b9d3-e0b7ea1ce557

Usai melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat, dilanjutkan dengan halal bihalal bersalaman dengan seluruh personil Polres Tolitoli. (dna/sw/hr).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password