Pasukan Kelelawar Sat Sabhara Polres Kutim berikan pelayanan berupa patroli malam, antisipasi tindak pidana

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Jelang tengah malam Satuan Sabhara Polres Kutai Timur semakin meningkatkan patroli keamanan di kawasan yang di anggap sebagai rawan terhadap tindak pidana pencurian Currat, Curras dan Curanmor di wilayah JL. Soekarno Hatta Desa Swarga, Bara Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Minggu (22/01/17) Pukul 23.00 WITA.
Kegiatan yang dipimpin KBO Sat Sabhara Polres Kutai Timur oleh IPDA Suparman dan didampingi oleh anggotanya ini sengaja di lakukan untuk langkah-langkah mengantisipasi terjadi tindak kriminalitas Currat, Curras dan Curanmor.
“Biasanya di jam-jam tengah malam seperti ini sering terjadinya tindak pidana. Saat para warga sudah tertidur lelap. Sehingga inilah tugas dari kepolisian agar tetap menjaga keamanan suatu wilayah,” ungkap Kasat Sabhara Polres Kutai Timur AKP Sudari.
Anggota Sabhara Polres Kutai Timur dalam Patroli dialogis menghimbau agar manajemen/Satuan Pengaman untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan Polres Kutai Timur atau Polsek Sangatta Utara dan Bhabinkamtibmas setempat
Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko Sik., menambahkan “ kami akan terus gelar personil berseragam yang melaksanakan patroli malam dengan menggunakan Ranmo R2, dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat malam hari dan ini merupakan program tetap kebijakan Kapolres Kutai Timur dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat” tutupnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password