Menjelang HUT Bhayangkara ke 72, Kapolda Kalbar Ziarah Rombongan ke TMP Dharma Patria Jaya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli, Polda Kalimantan Barat dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jumat (29/6).

Ziarah yang dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB ke TMP Dharma Patria Jaya yang terletak di Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Wakapolda Kalbar, para Pejabat Utama Polda Kalbar, Bhayangkari Polda Kalbar, serta personil Mapolda Kalbar.

IMG-20180629-WA0040

Adapun, ziarah rombongan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan mendoakan arwah Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa.

Kegiatan diawali dengan Penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kapolda Kalbar. Selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan diakhiri dengan kegiatan tabur bunga bersama para peserta ziarah.

Penulis : Ilmy
Editor : Nanang P / Wesli P
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password