Pilkada Kab. Puncak Aman, Plt Bupati Berterima Kasih kepada TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id – Kab. Puncak. Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Puncak Provinsi Papua, Nicolaus Wenda menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada TNI-Polri yang telah menyukseskan Pilkada Gubernur Papua dan Pilkada Bupati Puncak di Kab. Puncak Tahun 2018. Ungkapan tersebut disampaikan usai pencoblosan di Lapangan Trikora, Kabupaten Puncak, Papua pada Rabu (27/6/18).

ca61a8bd-b920-4d9e-a7ac-2fd06a187275

Sebelumnya, banyak pihak yang meragukan Pilkada di Kab. Puncak akan berjalan aman, namun setelah pelaksanaan terbukti bahwa Pilkada berlangsung secara kondusif dan lancar. “Pilkada puncak dapat dilakukan dengan aman dan tertib karena adanya dukungan dari aparat keamanan yang sudah menjaga situasi ini dengan baik,” ujar PLT Bupati Puncak tersebut.

“Terima kasih kepada TNI-Polri serta Pemerintah yang membantu menciptakan kondisi Pilkada yang aman di Kab. Puncak. Kepada masyarakt agar semua kembali ke kampung masing-masing serta melakukan aktivitas seperti biasa, bila ada gangguan maka segera lapor kepada pihak keamanan,” tutupnya.

047d4c3f-c77f-47d4-9b39-95b75b43bb10

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password