Ketua KPUD Kab. Puncak: Pilkada Berjalan Aman, Masyarakat Jangan Terprovokasi

Tribratanews.polri.go.id – Kabupaten Puncak. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Puncak Provinsi Papua Erianus Kiwak menyampaikan Pilkada Kabupaten Puncak berjalan dengan aman dan damai usai kegiatan pemilihan di Lapangan Trikora Ilaga, Rabu (27/6/2018).

Erianus Kiwak menegaskan rasa terima kasih kepada TNI-Polri yang membantu menciptakan kelancaran jalannya Pilkada dari awal hingga selesai. “Aparat keamanan sangat membantu menciptakan keamanan dan ketertiban jalannya Pilkada di Kab. Puncak,” ujarnya.

WhatsApp Image 2018-06-29 at 11.09.28

Ketua KPUD Kab. Puncak juga menambahkan bahwa dari pantauan petugasnya pada beberapa distrik Kab. Puncak yaitu Distrik Dogas, Sinak, Dofo, dan Ilaga pelaksaan Pilkada baik pencoblosan surat suara Bupati maupun Gubernur berlangsung aman dan kondusif.

Terakhir, KPUD menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu ataupun berita yang dapat mengganggu Keamanan karena pemilihan telah berlangsung dan menunggu hasilnya. “Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk masyarakat kabupaten puncak,” tutup Ketua KPUD Kab. Puncak tersebut.

(er/sw/hy)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password