Jelang Hari Bhayangkara ke 72, Polres Balangan Gelar Sunatan Massal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Sambut hari Bhayangkara ke 72, Polres Balangan bekerjasama dengan PT. SIS, Kamis (28/6/2018) mengelar bakti kesehatan Sunatan massal bagi warga kabupaten Balangan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, dihadiri dan di ikuti oleh PJU Polres Balangan, ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Balangan, Humas PT. SIS serta Dinkes kab. Balangan.

Acara yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan ini banyak diminati oleh masyarakat Balangan, terbukti, sebanyak 92 warga dari seluruh kecamatan se-kabupaten Balangan hadir membawa anaknya untuk disunat.

“Terlihat antusias masyarakat Balangan atas program bakti kesehatan Polres Balangan bekerjasama dengan PT. SIS hari ini, tercatat sebanyak 92 anak yang disunat hari ini,” papar Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

WhatsApp Image 2018-06-28 at 13.34.58 (1)

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan bakti kesehatan ini tidak lain untuk menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2018 nanti.

“Rangkaian kegiatan ini merupakan program Polres Balangan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 72,” jelas Kapolres.

“Semoga upaya yang telah kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat Balangan dan memupuk kerjasama yang solid antara masyarakat dengan Polri sehingga menciptakan Polri yang Promoter di mata masyarakat Balangan,” tutup AKBP Moh. Zamroni, S.iK.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password