Jamin Keamanan Pemungutan Suara, Wakapolda Jatim Tinjau Pilkada Jatim di Situbondo

Tribratanews.polri.go.id – Situbondo. Wakil Kepala Polda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo,MM bersama Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera, SIK, Kabid Keuangan Kombes Pol Sapto dan Kasubdit 1 Narkotika melakukan pemantauan pengamanan pemungutan suara dan perhitungan suara Pilkada Jatim di daerah Situbondo, Rabu (27/6/18).

Dalam kegiatan ini Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH, S.I.K., M.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Infantri Akhmad Juni Toa beserta para Pejabat Utama Polres Situbondo menyambut kunjungan yang dilakukan Wakapolda beserta rombongannya.

Kapolres menjelaskan kunjungan yang dilakukan Wakapolda bertujuan untuk memantau pelaksanan pengamanan Pilkada serentak sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah Situbondo selama berlangsungnya pemungutan suara dan berlangsungnya proses penghitung suara.

“Situasi kambibmas diwilayah Situbondo aman dan Kondusif, pelaksanaan pemungutan suara sampai dengan proses penghitungan suara berjalan dengan lancar. ,“ tutup Kapolres Situbondo.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password