Polda DIY Raih Peringkat I Penilaian Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tingkat UAPPA-W Tahun 2017

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kepolisian Daerah DIY raih Peringkat I hasil Penilaian Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Tingkat UAPPA-W Tahun 2017, Kategori lebih dari enam Satker. Penghargaan ini didapat dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan DIY.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan Pembukaan Rapat Koordinasi dan Bimbingan teknis Penyusunan LKKL Semester I th 2018. Piagam Penghargaan diserahkan lang oleh Ludiro, Kepala Kanwil DJPb DIY kepada Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Polda DIY pada Kamis 28 Juni 2018 di Aula Kanwil DJPb DIY.

Menurut Kakanwil DJPb DIY, Polda DIY layak mendapatkan penghargaan ini karena dinilai berhasil melakukan pengelolaan anggaran dan pelaporan selama tahun 2017. Penghargaan ini sendiri diberikan setiap tahun, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas laporan di setiap pengguna APBN.

penghargaan 1Selain Polda DIY, pada kategori yang sama Kategori Besar, Peringkat II diraih oleh Kanwil Kemenkumham DIY, dan Peringkat III diraih oleh Kanwil Kementerian Agama DIY.

Sementara pada kategori Kecil, Peringkat Pertama diraih oleh Universitas Negeri Yogyakarta, Peringkat II diraih Balai Balai Litbang Penerapan Teknologi Permukiman Kementerian PU, dan Peringkat III diraih oleh Stasiun Geofisika Yogyakarta.

Sedangkan untuk Kategori Sedang, Peringkat Pertama diraih oleh Kejaksaan Tinggi DIY, Peringkat II KPU DIY, dan Peringkat III Badan Pusat Statistik DIY.

timpRo Jogja
editor  R. Dwi Chandra
Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password