Satu Bulan,15 Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Kediri

IMG-20170123-WA0029-700x466Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Dalam kurun waktu satu bulan, Satuan reserse narkoba Polres Kediri telah berhasil mengamankan 15 pelaku pengedar narkoba. Dianataranya, kasus narkoba dan narkotika.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH mengungkapkan selama satu bulan itu terhitung mulai dari tanggal 1 hingga 23 Januari. 12 pelaku diamankan Satresnarkoba Polres Kediri dan 3 pelaku dari Polsek jajaran.

“Dari 15 pelaku itu 3 kasus narkotika dan 12 pelaku kasus obat terlarang yakni pil dobel l,”tutur Kapolres Kediri, Senin (23/1).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres Kediri, jumlah 15 pelaku itu 2 diantaranya masih anak di bawah umur. Dan jumlah barang bukti yang diamankan dari pelaku sejumlah 5.936 butir narkoba jenis pil dobel l dan 15,63 gram sabu-sabu.

“13 pelaku dewasa dan 2 pelaku lainnya masih di bawah umur,” terang AKBP Sumaryono.

Masih kata Kapolres Kediri, saat ini anggota Satresnarkoba Polres Kediri masih melakukan penyelidikan untuk mengembangkan kasus peredaran narkoba.

“Saat ini tim Buser dari Satresnarkoba Polres Kediri masih melakukan pengembangan kasus narkoba yang belum terungkap,”paparnya.

Kapolres Kediri menghimbau kepada masyarakat Kediri untuk berperan aktif dalam memberantas peredaran narkoba karena narkoba merusak generasi bangsa.

Penulis : Humas Polres Kediri

Editor : Kang Iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password