Polda Sulbar Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Agar Pilkada Serentak Berjalan Dengan Aman

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju. Dalam rangka Pilkada serentak, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat menggelar dzikir dan doa di Aula Mapolda Sulbar, Rabu (27/06/2018).

Kegiatan Doa dan Dzikir Bersama turut dihadiri oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, S.I.K, S.H, M.H, Para Pju Polda Sulbar, Tokoh Agama Serta Personel Polda Sulbar Lainnya.

Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Dr. Endi Sutendi, S.I.K, S.H, M.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturami dan doa bersama dalam rangka Pilkada Serentak yang jatuh pada hari ini.

”Melalui do’a dan dzikir bersama kita wujudkan pilkada yang langsung, umum, bebas, rahasia, aman, tertib, damai dan demokratis di Wilayah Hukum Polda Sulbar” ucap Wakapolda.

Wakapolda juga menyampaikan Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman serta merupakan rangkaian kegiatan Polda Sulbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

“Dalam dzikir dan Doa ini, kami memohon doa kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkada Sulbar berjalan aman dan lancar, jauh dari segala kekisruhan dan Anggota yang melaksanakan Pengamanan diberikan kesehatan dan Keselamatan”, Tutur Wapolda Sulbar.

Selain itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH mengatakan dzikir dan Doa Bersama bertujuan untuk mendukung Polri dalam menegakkan hukum agar terwujudnya Pilkada serentak 2018 yang damai dan aman.

Kabid Humas Sulbar mengajak agar semua warga Sulbar ikut serta menciptakan toleransi dalam keberagaman demi terciptanya kehidupan yang harmoni, serta menjaga persatuan dan kesatuan guna keutuhan NKRI.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password