Kerahkan 17.500 Personel, Polda Jabar Siap Amankan TPS Di Seluruh Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – BANDUNG. Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si. bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan beserta para pejabat utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke TPS 4 Ir H. Juanda no. 8 Kelurahan Citarum, Kota Bandung, Rabu (26/6/18).

Saat kunjungannya tersebut, Kapolda Jabar menegaskan bahwa sebanyak 17.500 personel anggota Polri sudah tersebar untuk megamankan TPS saat pencoblosan hari ini. sedangkan sebanayk 3.000 personel TNI juga telah dikerahkan untuk membantu Polda Jabar dalam membantu mengamankan Pilkada serentak kali ini.

Selain itu, Kapolda Jabar juga menegaskan bahwa Polda Jabar bersama Kodam III Siliwangi siap bersinergi menjaga kelancaran serta keamanan setiap perhelatan Pilkada serentak ini. “Personel kami bersama unsur TNI terus berkoordinasi di lapangan untuk mewujudkan pilkada yang aman,” jelas Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar juga menuturkan terkait situasi serta kondisi TPS di wilayah jabar saat pencoblosan hari ini. “Situasi keamanan dan ketertiban di Jabar menjelang pencoblosan sangat kondusif. Saya mengimbau masyarakat untuk bersama-sama terus menjaga situasi yang aman dan tertib ini,” jelas Kapolda Jabar.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password