Karo Ops Polda Gorontalo Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Gatot Susanto mengambil apel siaga dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2018 yang bertempat di halaman Mapolda Gorontalo, Rabu (27/06/18).

WhatsApp Image 2018-06-27 at 12.11.16(1)
Pelaksanaan apel ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, Irwasda Polda Gorontalo dan Pejabat Utama Polda Gorontalo serta seluruh personel Polda Gorontalo.

Dalam apel tersebut Karo Ops Polda Gorontalo menyatakan bahwa hari ini adalah hari puncak pelaksanaan pemilihan dan pemungutan suara Pilkada Serentak 2018, dan sampai dengan saat ini masih ada sedikit masalah tapi masih bisa di selesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Hari ini rekan – rekan kita yang di Polres telah bekerja ekstra untuk melakukan pengamanan Pilkada di tiap – tiap tempat pemungutan suara (TPS), untuk itu kita yang di Polda akan standby sampai dengan pukul 18.00,” tegas Karo Ops Polda Gorontalo.

“Semoga proses pemilihan dan pemungutan suara hari ini dapat berjalan aman dan lancar. Selain itu sesuai dengan perintah Kapolri agar seluruh anggota Polri tetap netral dan tidak ada anggota yang mendukung salah satu pasangan calon kepala daerah,” tambah Karo Ops Polda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password