Jelang Pilkada, Polres Balangan Masif Periksa Warung Malam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Tim Patroli Satuan Sabhara Polres Balangan terus menyisir wilayah yang berpotensi terjadi kerawanan tindak pidana, Selasa (26/6/2018).

Upaya pencegahan kali ini menyasar warung malam yang ada di sepanjang jalan A. Yani kecamatan Paringin.

Petugas patroli melakukan pemeriksaan pengunjung maupun penjaga warung malam, mengantisipasi adanya potensi kerawanan.

Dengan cara berdialog dengan pemilik warung malam di desa Sungai Ketapi Kec. Paringin, petugas memberikan hinbauan agar memakai baju yang sopan dan tidak menggunakan perhiasan yang mencolok sehingga mengundang niat jahat dari pengunjung warung.

Tidak hanya itu saja, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung warung baik fisik serta kelengkapan adminitrasi kendaraan.

Kasat Sabhara AKP Tukiman, S.H, mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya cipta kondisi aman jelang Pilkada.

“Intinya kegiatan patroli ini menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Balangan,” papar AKP Tukiman saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan, Rabu (27/6/2018) pagi.

“Selama kegiatan berjalan tertib dan Lancar, Serta Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Balangankondusif,” tutupnya.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password