Hari Bhayangkara 2018, Bidpropam Polda DIY Gelar Lomba Kedisiplinan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, menyambut Hari Bhayangkara ke-72 Tahun, Polda DIY melalui Bidpropam menggelar Lomba Kedisiplinan Personel Polda DIY dan Jajaran. Lomba bertempat di Dalpers Corner Polda DIY, Selasa 26 Juni 2018.

Dibuka langsung Kabid Propam Polda DIY AKBP FX. Endriadi, S.IK., selaku ketua panitia lomba. Lomba diikuti oleh 27 peserta dari satker di lingkungan Polda DIY dan Polres jajaran. Tim Penilai melibatkan Itwasda, Biro SDM, dan Bidpropam.

“Kedisiplinan harus selalu diterapkan oleh setiap anggota, tidak hanya oleh perwakilan saja maupun hanya dalam perlombaan. Kedisiplinan juga wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri dalam hal ini.” jelas Kabid Propam dalam pembukaan.

lomba disiplin 1 Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan peserta dapat menjadi contoh serta mampu memberi motivasi kepada personil yang lainnya.

“Sehingga disiplin daoat lebih ditingkatkan,” tegas Kabid Propam di akhir sambutan.

Penilaian pada lomba ini meliputi kelengkapan anggota, mulai dari kelengkapan surat, kelengkapan dan kerapian seragam kepolisian, serta sikap tampang. Dinilai juga pemahaman dan wawasan mengenai perundang-undangan serta kompetensi anggota dalam memahami kerja dan lingkungannya.

timpRo Jogja
editor : R Dwi Chandra
jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password