Penandatangan Kesepahaman Bersama Pilgub Malut Damai 2018

Tribratanews.polri.go.id – Maluku Utara. Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya M.S.c., menghadiri Penandatanganan Kesepahaman Bersama Pilgub Malut Damai 2018 bersama empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk tetap menjaga kondisi keamanan masyarakat jelang dan usai pencoblosan berlangsung, bertempat di Resto Royal, Kel. Santiong, Kec. Ternate Tengah, Senin (25/6).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilaksanakan karena merupakan menjadi perintah lansung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto yang meminta kepada Cagub dan Cawagub agar siap menang dan siap mendukung bagi yang kalah. Jangan saling memanaskan atau klaim-mengklaim sebulum ada petusan resmi dari KPU yang nanti berujung pada konfilik sosial.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama menjaga situasi Pemilihan Gubernur Maluku Utara dan membuat iklim sejuk dalam pelaksanaan pilkada Maluku Utara.

Penandatanganan nota kesepahaman Pilkada damai yang di gelar Polda Malut tersebut, disaksikan langsung oleh Gubernur, Ketua KPU Malut, Ketua Bawaslu Malut, Danrem Babullah 153 Ternate dan Walikota Ternate.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password